Rabu, 02 September 2020

Resep Asem-Asem Ikan Bandeng Bumbu Iris Enak Sedap Dan Nggak Amis

Punya ikan bandeng tapi bingung mau dimasak apa? Yuk ah ikutin channel dapur lagi karena kita akan bagikan menu sederhana sehari-hari yang e...

Selasa, 01 September 2020

Menu Enak Ala Resto Masak Dirumah, Telur Cabe Bawang

 Bosan telur dimasak itu-itu saja? Yuk ah masak telur enak ala dapur lagi. Disini kita akan bagikan resep telur enak ala resto loh... namany...

Telur Dadar Terenak Ala Warteg, Telur Barendo/Berenda/Kribo

Suka makan sama telur dadar? Telur dadar termasuk lauk yang banyak difavoritkan karena rasanya enak dan buatnya juga simpel. Sudha gitu, har...

Kamis, 30 Juli 2020

Olahan Tetelan Daging Sapi Enak Empuk, Oseng Mercon tetelan Sapi

Punya tetelan sapi, tapi bingung mau dimasak apa? Yuk ah buat olahan oseng tetelan sapi yang enak. Caranya sangat mudah banget loh, penasaka...

Jangan Salah, Begini Cara Benar Mengempukkan Daging Kambing/Sapi

Pengen mengempukkan daging, tapi caranya salah, walhasil daging jadi hancur dan nggak bisa dimakan? Sayang banget khan, untuk itu, pastikan ...

Rabu, 29 Juli 2020

Begini Cara Menggoreng Ikan Lele yang Benar - Ikan Lele Gurih Dan Lurus Cantik

Suka makan pecel lele goreng yang gurihnya mantaab? Ikan lele banyak difavoritkan karena rasanya gurih, dagingnya lembut dan enak banget. Ta...

Menu Penambah Nafsu Makan - Oseng Terong Ikan Asin Klotok

Malas mau makan apa, menunya berasa kurang bikin selera? Yuk ah, disini kita akan bagikan resep murah meriah dan enak banget, dijamin bikin ...

Begini Cara Membuat Ayam Goreng Terkenal Enak Gurih dan Wangi - Resep Ayam Bawang Simpel

Bagi teman-teman yang biasa makan di restoran sekitaran Batam, pastilah tidak asing dengan olahan menu ayam goreng yang nikmat dan terkenal ...

Gampang Banget! Begini Tips Masak Gulai Kambing Tanpa Bau Prengus

Sebentar lagi hari raya Idul Adha atau yang biasa disebut hari raya Qurban, sudahkah Anda menyiapkan hewan qurban terbaik untuk hari istimew...

Selasa, 28 Juli 2020

Beli Tahu Tempe 3 Ribu, Bisa Makan Enak? Begini Resep Mudahnya untuk Sehari-Hari

Bosan tahu tempe dimasak itu-itu saja? Yuk ah olah tahu tempe menjadi menu yang luar biasa enak. Olahan tahu kali ini memiliki kombinasi ras...

Senin, 27 Juli 2020

Uang Belanja 10 Ribu Bisa Masak Apa? Resep Irit Olahan Telur dan Sayuran

Di musim pandemik seperti ini, kita harus pandai menghemat pengeluaran. Seperti yang kita tahu, ada banyak pengeluaran yang tak terduga. Nah...

Sabtu, 18 Juli 2020

PARAH ENAKNYA!! 10 OLAHAN AYAM TERENAK RASA BINTANG LIMA

Siapa sich yang tidak tergoda dengan menu olahan ayam yang super nikmat? Selain rasanya yang enak dan kaya gizi, ayam juga cocok diolah men...